Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom (kanan) saat menyerahkan bantuan hewan kurban (Foto: Istimewa)

GRESIK, arekMEMO.Com  РPolres Gresik turut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha dengan berbagi 86 hewan kurban untuk masyarakat.

Hewan kurban itu terdiri dari 12 sapi dan 74 kambing, yang dibagikan kepada pondok pesantren, yayasan, dan masyarakat di wilayah hukum Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, menuturkan berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah mulia dan momen istimewa, untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Harapan kami dengan pembagian hewan kurban ini, sinergi antara polisi dan masyarakat semakin erat terjalin,” jelas AKBP Adhitya usai memimpin¬† penyerahan hewan kurban ini, Senin (17/6/2024)

 

Kapolres Gresik berharap kegiatan ini dapat menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen Hari Raya Idul Adha.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial antarsesama,” ujar Kapolres.

Pengasuh Ponpes Al Abror, Muhammad Zainuddin bin Hasyim mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik atas kepedulian dan kemurahan hati dalam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha.

Selain pembagian hewan kurban, Polres Gresik juga menggelar Salat Idul Adha 1445 H/2924 M di Mapolres Gresik, dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban lalu dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Gresik. (oso)