PONOROGO, ArekMEMO.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto bersama anggota menggelar olahraga bersama di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (03/12/2019).

Sudah menjadi rutinitas anggota Persit untuk olahraga bersama, terutama senam yang pelaksanaannya terkadang di dalam ruangan maupun di lapangan. Tujuannya untuk terus menjaga kebugaran atau kesehatan seluruh anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

“Sehat itu penting. Makanya saya tidak bosan-bosan menghimbau kepada seluruh Persit Kodim Ponorogo untuk terus menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, sehingga siap melakukan segala aktifitas sehari-hari dalam mendukung tugas suami, “ kata Ny. Irma Sigit Sugiharto.

Dikatakan, selain untuk kebugaran tubuh, olahraga bersama juga sebaga ajang menjalin tali silaturahmi antar anggota. “Banyak manfaat dari kegiatan ini, selain badan tetap bugar dan sehat, diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan, mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang perkenalan terhadap anggota Persit yang baru, “ jelas Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo. (ril/bon)