Truk laka maut kini diamankan pihak kepolisian (Foto: Istimewa)

GRESIK, arekMEMO.Com   – Dua orang tewas akibat kecelakaan yang melibatkan dump truck dan sepeda motor,  di Jalan Raya Roomo, Kecamatan Manyar, Minggu (20/10/2024) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar pukul 18.15 WIB bermula ketika dump truk W-9262-UM yang dikemudikan Sugianto. (41), warga Purwosari, Kabupaten Kediri, melaju dari Gresik ke Manyar dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, Sugianto berusaha menghindari laju truknya, karena kendaraan di depannya.

Saat truk berada di kanan jalan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Beat L-2113-OB yang dikendarai Tri Wiji Subeki (49), berboncengan dengan Alfiatus Solikhah (49),  keduanya warga Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

“Akibat tabrakan adu muka itu, Tri Wiji Subekti dan Alfiatus Solikhah meninggal dunia, di lokasi kejadian. Jenazah keduanya langsung kita bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan visum,” ungkap Kapolsek Manyar AKP Dante Anan Irawanto, Senin (21/10/2024).

Pihak kepolisian tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat, untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Apalagi saat ini dalam masa Operasi Zebra Semeru 2024 untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. (oso)