LAMONGAN, arekMEMO.Com – Pasar ikan Lamongan menjadi sasaran kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara (Yes-Dirham). Dengan gaya blusukannya pasangan ini disambut hangat pedagang dan pengunjung Pasar Ikan Lamongan, Sabtu (19/10/2024).

Dukungan dalam bentuk teriakan menyapa pasangan nomer 2 ini. pedagang dan pembeli ikan kompak meneriakkan kalimat “Yes-Dirham” menang. Pak Yes sudah terbukti amanah memimpin Lamongan.

Trisno, salah satu pedagang di Pasar Ikan Lamongan mendoakan pasangan Yes-Dirham menang. Meski begitu, dia berpesan agar nanti ketika terpilih, Yes Dirham benar-benar memperhatikan kondisi lingkungan Pasar Ikan.

“Saya berdoa dan mendukung agar Yes-Dirham menang. Tetapi saya pesan ke pak Yes, agar nanti ketika jadi bupati lagi. Sistem drainase, atau gorong-gorong di Pasar Ikan diperbaiki, karena kalau hujan ini air kotor meluap ke atas, sehingga menimbulkan bau dan banjir,” ungkap Trisno.

Menanggapi keluhan itu, Cabup Yuhronur Efendi berjanji akan memprioritaskan penataan Pasar Ikan Lamongan, agar lebih bersih dan modern.

“Komitmen kami, nanti pasar ikan lebih baik dan lebih bersih lagi. Bersama teman- teman pasar ikan kita akan terus memperjuangkan agar pasar ikan ini lebih modern. Kita akan melanjutkan pembangunan cold storage,” tegas Pak Yes. (iyan)