Di hadapan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Risma berjanji akan membantu memperbaiki kualitas dan produknya naik kelas

LAMONGAN, arekMEMO.Com – Datang kampanye di Lamongan, Jawa Timur, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur nomor urut tiga, Tri Rismaharini bertemu ratusan pelaku UMKM, Minggu (13/10/2024). Risma berjanji akan majukan usaha yang dikerjakan pelaku UMKM.

Di hadapan para  pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berjumlah ratusan orang tersebut Risma sangat menaruh perhatian kepada pelaku UMKM, untuk itu Risma berjanji akan membantu memperbaiki kualitas dan produk UMKM Lamongan naik kelas.

Risma memberikan motivasi dengan menceritakan keberhasilannya dalam memajukan sektor UMKM di Surabaya ketika dirinya menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Untuk itu  Risma mengaku siap turun langsung mencatat apa saja yang perlu diperbaiki  termasuk perbaikan brand maupun desain packaging agar nantinya produk UMKM  yang ada bisa naik kelas dan bisa diterima di kalangan menengah ke atas.

“Harus diperhatikan bagaimana menjadi pelaku usaha yang berkelas, kita akan membantu bagaimana mendesign sebuah produk UMKM agar dikenal luas. Jangan sampai nanti tiba-tiba diakui oleh orang lain,” kata Risma.

Risma optimistis  dengan adanya peningkatan kualitas produk,  perbaikan brand serta desain packaging yang menarik  income yang didapat akan jauh lebih besar.

Risma berharap nantinya para pelaku UMKM di Lamongan bisa terus mengembangkan inovasi produk yang menarik peminat di Pasar dan dapat terus meningkatkan kualitas produk agar diminati seluruh kalangan masyarakat.

Diketahui bahwa Kabupaten Lamongan banyak sekali memiliki UMKM yang produk-produknya menasional. Risma sangat berharap UMKM yang ada terus naik kelas dan akan memberikan dampak postif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Lamongan.(iyan)