LAMONGAN, arekMEMO.Com – Rapat Akbar Partai Gerindra Lamongan menjadi Konsolidasi pamungkas partai untuk Pemenangan Yes-Dirham di Pilkada 2024. Dihadiri 500 pengurus dan simpatisan partai Gerindra se-Lamongan, serta para ketua partai pengusung dan pendukung yang tergabung dalam Koalisi Lamongan Megilan. Rapat Akbar yang berlangsung di Gedung Lamongan Sport Center, Sabtu (05/10/2024), semakin menegaskan jika kemenangan Yes-Dirham harga mati.

Ratusan pengurus partai Gerindra, baik tingkat DPC dan Ranting siap mendukung kemenangan Yuhronur Efendi – Dirham Akbar Aksara, Cabup-Cawabup Lamongan dalam Pilkada 2024. Komitmen tersebut dibuktikan saat ratusan pengurus DPC Gerindra menghadiri Rapat Akbar yang dihadiri pula anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra, anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dan juga pengurus DPD Partai Gerindra Jatim.

Yuhronur Efendi dalam kesempatan ini mengatakan, jika konsolidasi ini sebagai bentuk dukungan yang sangat berarti untuk kemenangan pasangan Yes-Dirham pada Pilkada 27 November mendatang.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Yes ini mengaku bangga dan senang atas dukungan semua partai pengusung dan pendukung Yes-Dirham. “Termasuk dukungan Gerindra yang langsung dari Bapak Prabowo Subianto, Presiden terpilih pad Pilpres 2024. Kesuksesan beliau semoga berlanjut untuk kesuksesan Yes-Dirham di Pilkada 2024,” kata Cabup Incumbent itu .

Selanjutnya Pak Yes yakin jika program kerjanya ke depan akan berjalan dengan baik jika didukung fraksi Gerindra yang ada di DPRD Lamongan. Pasalnya, program pembangunan tersebut selaras dengan program Presiden Prabowo Subianto menuju Indonesia maju. “Kami akan menjaga amanah menuntaskan yang tertunda. Kami akan tunjukkan bahwa Pak Prabowo tidak salah memilih kami dalam pilkada kali ini,” kata calon Bupati Lamongan, multi talent tersebut.

Pak Yes mengajak untuk memenangkan Pilkada Lamongan dengan cara elegan dan tidak provokatif. Ia juga mengajak untuk memenangkan kontestasi pilkada ini dengan cara yang baik.

“Apa yang kami lakukan adalah wujud dari harapan masyarakat, bahwa pasangan Yes-Dirham adalah pasangan dwitunggal yang akan saling melengkapi dan saling mengisi,” ujarnya.

Sementara itu, Raden Imam Mukhlisin, Ketua Tim Pemenangan Yes-Dirham menyebutkan, jika Yes-Dirham mendapat dukungan langsung dari Pak Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024.

” Untuk itu kami sebagai Ketua DPC Gerindra Lamongan tegak lurus mendukung Yes-Dirham di Pilkada 2024 Lamongan. Makanya intruksi Pak Prabowo kami laksanakan hingga all out tingkat ranting. Kemenangan pasangan Yes-Dirham dengan nomor 2 ini, diharapkan seperti kemenangan Prabowo-Gibran pada pemilu presiden lalu, yakni mencapai 70 persen,” kata Ketua tim pemenangan Yes-Dirham.

Ketua DPC Gerindra Lamongan menambahkan, ‘”Dukungan ke Yes-Dirham adalah merupakan balas budi, dalam kemenangan di Pilpres, Lamongan menang hampir 70 persen suara dalam Pilpres 2024. Untuk itu kami yakin pemilihan kepala daerah ini dilakukan di parlemen, pasangan Yes-Dirham sudah menang karena didukung lebih dari lima puluh persen kursi di DPRD Lamongan,” terang R. Imam Mukhlisin. (iyan)